Orang Amerika Senang Disetrum untuk Stimulasi Seksual

Liputan6.com, Jakarta Orang Amerika ternyata memiliki ketertarikan pada stimulasi seksual dengan cara disetrum. Fakta aneh ini terungkap dalam sebuah survei terbaru.

Melansir New York Post pada Selasa (25/9/2018), survei yang dilakukan Sex Expo meminta 500 orang berusia di atas 18 tahun, untuk menceritakan tentang fantasi seks mereka. Terungkap, 26 persen responden ingin menjajal stimulasi seksual dengan rangsangan elektronik atau mainan yang mampu memberikan kejutan listrik.

“Tanggapan terhadap simulasi elektronik itu menarik, karena itu adalah salah satu yang tren yang sedang naik dan paling baru,”ujar Dr. Ayesha Hussain, pakar dan pembicara tentang kesehatan seks di pameran tersebut.

Selain itu, seperlima dari kelompok (atau 20 persen) yang disurvei, mengungkapkan minatnya dalam mencoba pegging. Yaitu, ketika perempuan menjadi pasangan insertif menggunakan mainan berupa tali.

Fakta lain menunjukkan, mainan seks berada di puncak daftar dengan 84 persen, diikuti dengan memukul sebesar 72 persen dan seks di depan publik yaitu 71 persen. Hussain mengatakan, tidak heran saat ini banyak masyarakat di negara itu yang tidak segan menunjukkan kehidupan seksnya di depan umum.

“Sebagai hewan, kita memiliki keinginan untuk berada di tempat terbuka, untuk berbagi energi di sekitar kita dan tidak hanya di balik pintu tertutup,” ujar Hussain.

Simak juga video menarik berikut ini:

Zoya Amirin, psikolog seksual ini secara blak-blakan membahas tentang seks di Forum Liputan6.com. Perempuan yang mempunyai akun Twitter @ZoyaAmirin ini menjawab semua pertanyaan user mulai dari fantasi seks, masturbasi dan pornografi. Silakan ton…